Ganteng Doang?

Yang masih menjadi pemuja kegantengan😀

Ganteng ternyata bukan jaminan untuk melihat kualitas seseorang.

Ganteng adalah tampilan fisik yang seringkali mengecoh banyak orang untuk perbuatan buruk di baliknya.

Ganteng adalah sebuah anugrah fisik yang sudah ‘given’ alias takdir dari Allah.

Seseorang nggak bakal bisa memilih punya wajah cakep seperti Nabi Yusuf misalnya.

Apapun kondisi fisik kita, mancung tidaknya hidung kita, lentik tidaknya bulu mata itu adalah sesuatu yang tidak bisa dipinta.

Lagipula tak bakal ada hisab atas diri manusia hanya karena wajahnya nggak ganteng dan hidungnya pesek.😀

Udah deh, nurut sama petunjuk Allah ini dijamin bahagia dunia akhirat.

Betapa banyak mereka yang mempunyai pendamping berwajah rupawan tapi keluarganya malah hancur berantakan.

Inilah akibatnya apabila sebuah amal tidak dilandasi dengan ketakwaan tapi hanya berdasar hawa nafsu semata.

Takwa adalah standar setiap muslim dan mukmin yang memang peduli terhadap urusan dirinya baik dunia dan akhiratnya.

Karena sungguh, setiap amal baik itu perbuatan ataupun perkataan dan yang terbersit di dalam hati manusia, semua akan dimintai pertanggungjawaban nanti di hadapan Allah Ta’ala.

Syarat mutlak bagi cowok untuk dibilang ganteng. Apakah itu? Yaitu nurut sama Allah dan RasulNya alias bertakwa, dan tercermin dalam perilakunya..

Daan yang perlu kamu ingat lagi adalah bahwa kegantengan seorang cowok ada masanya.

Nggak selamanya terus ganteng dan fisiknya kuat. Ia akan tua, sama seperti manusia lainnya.

Tak ada yang abadi.

Itu sebabnya, jangan jadi pemuja kegantengan doang. Ok?

Allah tidak melihat bentuk dan rupamu, namun allah melihat hatimu…
Takwakah?….

#perbaikidiri
#perbaikiakhlak

Dikutip Dari berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s